Pages

Tuesday, August 23, 2011

Dari www.fajarboka.blogspot.com





                                                       

                               assalamu'alaikum Wr.Wb.
       Hai, Para pengunjung www.fajarboka.blogspot.com
Bagaimana kabar Anda....??
Saya berharap para pengunjung kabarnya baik-baik saja.
Oya saya sebagai pengurus dari blog www.fajarboka.blogspot.com memohon maaf atas tidak updatenya artikel - artikel kami selama dua minggu yang lalu.
Soalnya ketika dua minggu yang lalu saya ada kegiatan Mubaligh Hijrah yang diadakn oleh sekolah saya, yang berlokasi di Desa Daratan 3, sendang arum, Minggir, Sleman, Diy.
Dan itu dimulai pada tanggal 1 agustus sampai tanggal 20 agustus 2011.
Oleh karena itu saya selaku pengurus blog www.fajarboka.blogspot.com meminta maaf sebesar - besarnya atas tidak updatenya artikel - artikel www.fajarboka.blogspot.com
Sekian dan hanya ini yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf.
                                                        wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Post a Comment