Pages

Friday, April 18, 2014

Inilah Bunga yang Mekar Saat Mendengar Suara Adzan

 Dunia semkin tua dan berbagai fenomena aneh pun bermunculan. Salah satu yang saat ini marak diperbincangkan adalah fenomena alam yang berasal dari negeri Ajerbaizan. Fenomena yang terjadi di negera tersebut adalah mekarnya sejumlah bunga ketika mendengarkan suara adzan.
Setidaknya fenomena ini sendiri ditayangkan dalam sebuah saluran televisi CNN. Dalam sebauh programnya menayangkan mengenai bagaimana lantunan suara adzan yang melantun merdu membangunkan bunga-bunga yang sedang tertidur. Tak ayal lagi sejumlah perhatian pun diberikan oleh sejumlah media-media barat.
Fenomena AdzanDalam sebuah siaran persnya, divisualisasikan salah satu bunga dengan warna kuning nampak masih menguncup sebelum diperdengarkan lantunan adzan. Dan uniknya bunga-bunga tersebut akhirnya mekar seraya dengan lantunan adzan yang berkumandang.
Oleh sebabnya bunga-bunga berawarna kuning ini hanya akan mekar setiap 5 kali dalam sehari yakni dalam 5 waktu sholat saja. Awalnya wartawan CNN sendiri menyangsikan akan hal tersebut, oleh sebabnya pihaknya secara langsung meliput fenomena kebesaran sang Pencipta tersebut.
Nampak reporter CNN terkesima atas fenomena yang terjadi. Tatkala suara adzan berkumandang, bunga-bunga di video tersebut langsung mekar, sang reporter pun nampak kaget.
Tidak sabar melihat bagaimana fenomenaalam tersebut? Simak mukjizat bunga mekar saat mendengar lantunan suara adzan pada video Youtube berikut ini.


inilah video nya


    

Sumber : http://spoityf.com/inilah-bunga-yang-mekar-saat-mendengar-suara-adzan/

0 komentar:

Post a Comment